Minggu, April 10

Ambil Jarak dengan Kekasih untuk Cegah Bosan



Berada dalam sebuah hubungan percintaan berarti Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama pasangan. Padahal dalam sebuah hubungan, Anda tetap memerlukan jarak dan butuh waktu sendiri untuk beberapa saat.


Tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tidak berdekatan dalam beberapa waktu akan berguna bagi hubungan Anda, untuk mencegah kebosanan. Jika Anda telah terlalu dekat dengan pasangan, berikut beberapa strategi yang dikutip dari she Knows, untuk menciptakan jarak dengan pasangan.

Ambil Waktu Sendiri
Jika Anda hampir setiap malam bersama, ambil beberapa waktu untuk tidak bertemu kekasih. Rasakan perbedaan dua malam atau tiga malam tidak bertemu dengannya. Anda dapat melakukan aktivitas sendiri yang menyenangkan. Misalnya membersihkan kamar tidur, nonton DVD atau menyelesaikan novel yang selama ini tidak sempat Anda baca.

Lakukan Aktivitas yang Berbeda
Memang mengasyikkan menjalani aktivitas dan hobi bersama kekasih. Tapi, semakin lama akan semakin membosankan, jika terus-menerus dilakukan bersama. Untuk itu, lakukanlah aktivitas sendiri. Misalnya mengambil kelas masak, yoga atau mengikuti klub hobi. Anda akan mendapat pengalaman baru dengan menjalani aktivitas baru dan akan menjaring lebih banyak teman, karena tidak ada yang segan untuk berkenalan dengan Anda.

Berhubungan dengan Teman-teman
Di akhir pekan Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama pacar. Akhirnya, Anda jarang bertemu dengan sahabat-sahabat Anda. Agar hubungan tidak monoton, sesekali di akhir pekan luangkan waktu berkualitas bersama teman-teman. Anda masih bisa meluangkan waktu untuk kekasih, tapi juga tidak melupakan bergaul bersama teman-teman Anda. Hal ini akan menjadikan hidup lebih seimbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...