Kamis, April 14

SuJu Bakal Tampil di Indonesia



Satu lagi Boyband Korea bakal datang ke Indonesia. Kali ini boyband dengan basis fans yang cukup fanatik, Super Junior bakal tampil di tanah air, tepatnya dalam festival KIMCHI atau Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia yang mana rencananya bakal digelar sekitar tanggal 4 Juni 2011.


Boyband Super Junior bakal menjadi artis utama dalam festival KIMCHI 2011 (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang digelar di Istora 4 Juni mendatang. Antusiasme penggemar untuk menyaksikan konser ini pun sudah tidak terbendung lagi.
Namun demikian, sebelum konser ini digelar banyak bermunculan isu tidak sedap, seperti salah satunya boyband ini bakal tampil hanya dengan dua lagu. Namun hal ini dibantah mentah-mentah oleh promotor acara ini, W Productions.

"Ya memang sama seperti tadi banyak gosip, SuJu akan datang cuma 2 lagu. Mereka kan main perform jadi enggak mungkin nyanyi cuma 2 lagu," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, dalam preskon KIMCHI 2011, di Sands Ballroom & Theater Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (14/4).

Pria ini pun menambahkan, "Kami ini festival K-pop, rata-rata pada nyanyi 4 lagu. Karena SuJu main artis maka dia akan menyanyi lebih dari 5 lagu," tegas pria tersebut.

Selain itu mereka juga menambahkan bahwa tidak ada permintaan macam-macam dari Super Junior, yang ada mereka malah minta disediakan kimchi. "Tidak ada permintaan aneh-aneh, seperti permintaan artis-artis Korea mereka minta disediakan kimchi (makanan khas korea)," ucapnya.

Sementara itu untuk tata panggung konser ini sendiri, sama seperti saat promotor tersebut menggelar konser Rain pada tahun 2009 lalu, artis yang bersangkutan berhak mendesain panggung mereka.

"Biasanya mereka akan mendesain tata panggung dan dari sisi kami sudah memenuhi permintaan mereka, pokoknya seperti yang pernah kami lakukan dalam konser Rain, akan lebih bagus," ungkapnya.




Dan inilah harga resmi tiket acara KIMCHI tersebut:
VIP : Rp.2.500.000.,00 - Numbered seating.
Festival 1 : Rp.2.000.000.,00 - Free standing.
Festival 2 : Rp.1.500.000.,00 - Free standing.
Tribune 1 : Rp.2.000.000,00 - Free seating.
Tribune 2 : Rp.550.000,00 - Free seating.
Diberitakan juga bahwa anggota dari W Productions mendapat diskon ekstra 5 % untuk tiket VIP dan 10% untuk kelas lain.
Selain itu bakal digelar penjualan secara langsung pada tanggal 17 April 2011, di Blitz Atrium West Mal lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, mulai jam 10 pagi.
Selain Super Junior, salah satu anggota boyband yang juga cukup terkenal di IndonesiaSS501Park Jung Min, girlband pendatang baru Korea Girls Day, juga The Boss serta X 5 bakal meramaikan acara yang digelar di Istora Senayan tersebut. 



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...